Rabu, 04 Maret 2009

"Numpang Tampang"


dikatakan dukun blogger? karna saya sulit untuk menemukan nama yang unik untuk membuat blog saya, setelah beberapa kali mencoba buat blogger dan '''gagal maning - gagal maning'''?????
pas ada kesempatan waktu di kantor, saya sempatkan untuk menciptakan blog sendiri, untuk mengekprisikan gaya tulisan-tulisan saya yang aseli dari desa blogger, yang mayoritas penduduknya mayoritas berprofesi menjadi dukun blogger, dengan berbekal minimnya pengalaman tentang dunia maya, saya coba-coba dulu siapa tau ada bule-bule yang menaksir coretan- coretan ini,dan dipublikasikan kedunia internasinal.
di Indonesia ini bernacam-macam ragam budaya, profesi, bahasa, suku adat. kalau diArab di namakan Tabib, di Indonesia dinamakan dukun, dan dukun itu sendiri ada berbaga macam, ada dukun bayi, dukun cilik (ponari) dukun santet, dukun ramal, dedidukun, dukun sesat, bahkan ada dukun blogger juga. (eeehmmm..... aneh ya?) emang di Indopnesia itu suka yang aneh-aneh. memang nya apa sich''' yang menjadi keanehan dukun blogger?. sebenarnya dukun blogger itu hanya sebuah nama saja tidak ada kehebatanya apa-apa, cuma sidukun ini suka banget nyoret-nyoret diblogger, untuk sebagai bahan pengetahuan wawasan karya tulis.
mbah dukun yang nama aslinya itu mbah bejokumayangan, ia sering kali buka-buka kitab sucinya yang kuno, ia pelajari lagi supaya ilmunya tambah mak nyooos.... selain bisa buka blogger ia juga belajar ilmu facebook, yang sekarang lagi tenar-tenarnya bagi anak anak muda kampus, sebab dengan facebook, mbah bejo nanti bisa bertukar fikiran dengan dukun-dukun International, sehingga dapat ilmu tambahan lagi.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar